Analisis faktor - faktor yang mempengaruhi kepuasan Konsumen Serta Pengaruhnya Terhadap Word of Mouth (WOM) Pada CV Aneka Usaha di Semarang
Penelitian ini dilakukan dengan mengembangkan sebuah model untuk menganalisis kepuasan konsumen dan pengaruhnya terhadap word of mouth (WOM) yang dilihat dari aspek perolehan penjualan pada pelumas pada CV. Aneka Usaha di Semarang. Dengan masalah penelitian yaitu : bagaimana meningkatkan pembelian p...
Saved in:
Main Author: | LAKSONO, Jimmie Andrie (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2013.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://eprints.undip.ac.id/48114/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH LABEL HALAL DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA PRODUK SKINCARE SAFI
by: Kirana Tasnia Putri Gunari, -
Published: (2019) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI WORDS OF MOUTH (STUDI EMPIRIK PADA PELANGGAN KENTUCKY FRIED CHICKEN DI SEMARANG)
by: KUSNAN, Cindy Lestari, et al.
Published: (2012) -
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PENGETAHUAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ONLINE
by: Anggitasari, Siti Rafi
Published: (2017) -
ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP WORDS OF MOUTH PADA PLASA TELKOM PAHLAWAN SEMARANG
by: PRIJATNA, Andreas Hendra
Published: (2013) -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pilihan Usaha Serta Pertambahan Nilai Usaha Penggemukan dan Pembibitan Sapi Potong
by: (Arinto), et al.
Published: (2012)