Studi Tentang Kepuasan Dan Minat Churn Pada Internet Speedy Semarang
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh tingkat kualitas fitur dan tingkat kewajaran persepsi harga terhadap tingkat kepuasan serta pengaruhnya terhadap minat churn. Penelitian ini dilakukan pada pelanggan Speedy yang ingin berhenti berlangganan di area Semarang, responden yang digu...
محفوظ في:
المؤلفون الرئيسيون: | SARI, Rista Dwi Permana (مؤلف), WIDIYANTO, Ibnu (مؤلف), SOESANTO, HARRY (مؤلف) |
---|---|
التنسيق: | Academic Paper |
منشور في: |
2013.
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | http://eprints.undip.ac.id/48122/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
ANALISIS PENGARUH KETIDAKPUASAN DAN PERILAKU MENCARI VARIASI DALAM MINAT CHURN PADA PELANGGAN SPEEDY PT TELKOM KANDATEL PURWOKERTO
بواسطة: UTOMO, Satriyo Tejo
منشور في: (2012) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KETIDAKPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT CHURN INDOSAT
بواسطة: PERTIWI, Resty Wahyu, وآخرون
منشور في: (2015) -
STUDY TENTANG KEPUASAN PELANGGAN DAN MINAT MEMBELI ULANG
بواسطة: Ma'mun, Muhammad, وآخرون
منشور في: (2014) -
Pemakaian Istilah Bahasa Inggris dalam Program Internet melalui Tekom Speedy
بواسطة: Fatimah, Lis Apriyanti
منشور في: (2018) -
STUDI TENTANG MENINGKATKAN MINAT MEREFERENSIKAN MELALUI KEPERCAYAAN NASABAH (Studi pada PT. Bank Bukopin Cabang Yogyakarta)
بواسطة: SYAGATA, Ganang Syahbi, وآخرون
منشور في: (2014)