Studi Tentang Kepuasan Dan Minat Churn Pada Internet Speedy Semarang
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh tingkat kualitas fitur dan tingkat kewajaran persepsi harga terhadap tingkat kepuasan serta pengaruhnya terhadap minat churn. Penelitian ini dilakukan pada pelanggan Speedy yang ingin berhenti berlangganan di area Semarang, responden yang digu...
Saved in:
Main Authors: | SARI, Rista Dwi Permana (Author), WIDIYANTO, Ibnu (Author), SOESANTO, HARRY (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Udgivet: |
2013.
|
Fag: | |
Online adgang: | http://eprints.undip.ac.id/48122/ |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
ANALISIS PENGARUH KETIDAKPUASAN DAN PERILAKU MENCARI VARIASI DALAM MINAT CHURN PADA PELANGGAN SPEEDY PT TELKOM KANDATEL PURWOKERTO
af: UTOMO, Satriyo Tejo
Udgivet: (2012) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KETIDAKPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT CHURN INDOSAT
af: PERTIWI, Resty Wahyu, et al.
Udgivet: (2015) -
STUDY TENTANG KEPUASAN PELANGGAN DAN MINAT MEMBELI ULANG
af: Ma'mun, Muhammad, et al.
Udgivet: (2014) -
Pemakaian Istilah Bahasa Inggris dalam Program Internet melalui Tekom Speedy
af: Fatimah, Lis Apriyanti
Udgivet: (2018) -
STUDI TENTANG MENINGKATKAN MINAT MEREFERENSIKAN MELALUI KEPERCAYAAN NASABAH (Studi pada PT. Bank Bukopin Cabang Yogyakarta)
af: SYAGATA, Ganang Syahbi, et al.
Udgivet: (2014)