ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN EFEK KOMUNITAS TERHADAP SIKAP ATAS MEREK SERTA PENGARUHNYA PADA MINAT BELI ULANG (Studi pada penjualan keramik merek Platinum di kota Semarang)
Perkembangan jaman yang semakin pesat sekarang ini diikuti oleh semakin berkembangnya pembangunan, bukan hanya di kota-kota besar, pembangunan saat ini juga sudah melebar hingga ke daerah-daerah, Dalam pembangunan ada beberapa tahap yang harus dilalui, salah satunya adalah tahap finishing, dan pada...
Đã lưu trong:
Những tác giả chính: | , , |
---|---|
Định dạng: | Academic Paper |
Được phát hành: |
2013.
|
Những chủ đề: | |
Truy cập trực tuyến: | http://eprints.undip.ac.id/48150/ |
Các nhãn: |
Thêm thẻ
Không có thẻ, Là người đầu tiên thẻ bản ghi này!
|
Internet
http://eprints.undip.ac.id/48150/3rd Floor Main Library
Số hiệu: |
A1234.567 |
---|---|
Sao chép 1 | Sẵn có |