ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN EFEK KOMUNITAS TERHADAP SIKAP ATAS MEREK SERTA PENGARUHNYA PADA MINAT BELI ULANG (Studi pada penjualan keramik merek Platinum di kota Semarang)

Perkembangan jaman yang semakin pesat sekarang ini diikuti oleh semakin berkembangnya pembangunan, bukan hanya di kota-kota besar, pembangunan saat ini juga sudah melebar hingga ke daerah-daerah, Dalam pembangunan ada beberapa tahap yang harus dilalui, salah satunya adalah tahap finishing, dan pada...

Mô tả đầy đủ

Đã lưu trong:
Chi tiết về thư mục
Những tác giả chính: WIJAYA, Yanuar Nagata (Tác giả), Yuniawan, Ahyar (Tác giả), SOESANTO, HARRY (Tác giả)
Định dạng: Academic Paper
Được phát hành: 2013.
Những chủ đề:
Truy cập trực tuyến:http://eprints.undip.ac.id/48150/
Các nhãn: Thêm thẻ
Không có thẻ, Là người đầu tiên thẻ bản ghi này!

Internet

http://eprints.undip.ac.id/48150/

3rd Floor Main Library

Chi tiết quỹ từ 3rd Floor Main Library
Số hiệu: A1234.567
Sao chép 1 Sẵn có