PENGARUH DAYA TARIK PRODUK, WORD OF MOUTH DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT MENJADI NASABAH KREDIT MIKRO

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis: 1) pengaruh daya tarik produk dan word of mouth terhadap minat menjadi nasabah kredit mikro, 2) pengaruh daya tarik produk dan word of mouth terhadap citra merek, dan 3) pengaruh citra merek terhadap minat menjadi nasabah kredit mikro. Jenis penelitia...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: PUTRI, Yuniar Anggita (Author), WIDIYANTO, Ibnu (Author), Rahayu, Sri (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2013.
Subjects:
Online Access:http://eprints.undip.ac.id/48157/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01822 am a22001933u 4500
001 repository_undip_48157_
042 |a dc 
100 1 0 |a PUTRI, Yuniar Anggita  |e author 
700 1 0 |a WIDIYANTO, Ibnu  |e author 
700 1 0 |a Rahayu, Sri  |e author 
245 0 0 |a PENGARUH DAYA TARIK PRODUK, WORD OF MOUTH DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT MENJADI NASABAH KREDIT MIKRO 
260 |c 2013. 
500 |a http://eprints.undip.ac.id/48157/1/Yuniar_Anggita_Putri.docx 
520 |a Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis: 1) pengaruh daya tarik produk dan word of mouth terhadap minat menjadi nasabah kredit mikro, 2) pengaruh daya tarik produk dan word of mouth terhadap citra merek, dan 3) pengaruh citra merek terhadap minat menjadi nasabah kredit mikro. Jenis penelitian ini adalah penelitian survey, dengan lokasi penelitian di Bank Syariah Mandiri Purwokerto.Pengambilan sampel penelitian dengan cara convenoence sampling. Pengumpulan data dilakukan menggunakan kuisioner. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modelling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Structural Equation Model (SEM) untuk model pengujian hubungan kausalitas antar variabel‐variabel telah memenuhi criteria, yaitu: Goodness of Fit - Full Model yaitu chi square = 297,793; probability = 0,001; GFI = 0,815; AGFI = 0,773; TLI = 0,920; CFI = 0,929; CMIN/DF = 1,324; RMSEA = 0,054.Hasil analisis data menunjukkan bahwa: 1) daya tarik produk dan word of mouth berpengaruh terhadap minat menjadi nasabah kredit mikro, 2) daya tarik produk dan word of mouth berpengaruh terhadap citra merek, dan 3) citra merek berpengaruh terhadap minat menjadi nasabah kredit mikro. 
690 |a HF Commerce 
655 7 |a Thesis  |2 local 
655 7 |a NonPeerReviewed  |2 local 
787 0 |n http://eprints.undip.ac.id/48157/ 
856 4 1 |u http://eprints.undip.ac.id/48157/