PENGARUH DAYA TARIK PRODUK, WORD OF MOUTH DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT MENJADI NASABAH KREDIT MIKRO

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis: 1) pengaruh daya tarik produk dan word of mouth terhadap minat menjadi nasabah kredit mikro, 2) pengaruh daya tarik produk dan word of mouth terhadap citra merek, dan 3) pengaruh citra merek terhadap minat menjadi nasabah kredit mikro. Jenis penelitia...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: PUTRI, Yuniar Anggita (Author), WIDIYANTO, Ibnu (Author), Rahayu, Sri (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2013.
Subjects:
Online Access:http://eprints.undip.ac.id/48157/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

http://eprints.undip.ac.id/48157/

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available