ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA PELAYANAN DI PUSKESMAS KOTA TEGAL
Pelayanan menjadi hal yang penting bagi Puskesmas di Indonesia. Puskesmas merupakan suatu penyedia jasa atau pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Dengan melihat semakin tingginya tuntutan lingkungan terhadap kualitas pelayanan, diperlukan usaha peningkatan kinerja pelayanan dengan membandingkan anta...
محفوظ في:
المؤلفون الرئيسيون: | MISIDAWATI, Dwi Nova Ria (مؤلف), Ferdinand, Augusty Tae (مؤلف), Sufian, Syuhada (مؤلف) |
---|---|
التنسيق: | Academic Paper |
منشور في: |
2014.
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | http://eprints.undip.ac.id/48262/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT KUNJUNG ULANG PADA OBYEK WISATA PEMANDIAN AIR PANAS GUCI DI KABUPATEN TEGAL
بواسطة: DAMAYANTI , Mailiza, وآخرون
منشور في: (2015) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT KUNJUNG ULANG WISATAWAN MUSEUM RANGGAWARSITA SEMARANG
بواسطة: NURAENI , BELLINDA SOFIA, وآخرون
منشور في: (2014) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT KUNJUNG ULANG WISATAWAN MUSEUM RANGGAWARSITA SEMARANG
بواسطة: NURAENI , BELLINDA SOFIA, وآخرون
منشور في: (2013) -
ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA TENAGA PENJUALAN Studi pada PT. Nasmoco Jawa Tengah dan DIY
بواسطة: Amri, Syaeful, وآخرون
منشور في: (2014) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFE FIVE POINTS SEMARANG
بواسطة: AKBAR, Masfufah Hanik, وآخرون
منشور في: (2015)