ANALISIS INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT DALAM MELAKUKAN TERA ULANG DI KABUPATEN GROBOGAN
This study is about "Analysis of Public Satisfaction Index In Doing Re Tera In Grobogan" . In this research note (1) How do people's expectations and the reality of bureaucracy, officers, reliability and assurance in doing re tera in Grobogan (2) How Service Criteria According to KEP/...
Guardado en:
Autores principales: | KAWURI, Ratna (Autor), Sufian, Syuhada (Autor), SUHARNOMO, Suharnomo (Autor) |
---|---|
Formato: | Academic Paper |
Publicado: |
2014.
|
Materias: | |
Acceso en línea: | http://eprints.undip.ac.id/48273/ |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Ejemplares similares
-
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KINERJA SPBU NGABENREJO GROBOGAN
por: DHITA, Maya, et al.
Publicado: (2012) -
STUDI TENTANG STRATEGI BISNIS BERBASIS PELAYANAN PADA WARNET DI KECAMATAN KUWU GROBOGAN
por: RACHMAWATI, Endang, et al.
Publicado: (2012) -
ANALISIS EKUITAS MEREK DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI ULANG PRODUK HI-LO DI SEMARANG
por: KUSNANDAR, Andrie, et al.
Publicado: (2012) -
Analisis Keputusan Yang Mempengaruhi Tenaga Kerja Melakukan Migrasi Ulang-alik di Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo
por: PRATAMA, Vrizkie Yoga Sianggara
Publicado: (2019) -
ANALISIS PENGARUH BEBAN KERJA PERAWAT TERHADAP KEPUASAN PASIEN DENGAN KEPUASAN KERJA PERAWAT DAN PERILAKU CARING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA RUMAH SAKIT ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG)
por: Resandi, Muhamad, et al.
Publicado: (2015)