Analisis Pengaruh Competitive Experience, Conflict Handling & Competency sebagai Pembentuk Relationship Quality Untuk Meningkatkan Kinerja Tenaga Penjualan (Agen) (Studi kasus pada MRT Champions Agency Cilacap - Prudential Life)
Penelitian ini merupakan dasar untuk mengisi research gab dalam studi membangung Relationship Quality dengan nasabah/calon nasabah asuransi Prudential melalui Competitive Experience, Conflict Handling & Competency yang dimiliki oleh seorang agen yang pada ahkirnya akan meningkatkan Kinerja Tenag...
Guardado en:
Autores principales: | , , |
---|---|
Formato: | Academic Paper |
Publicado: |
2015.
|
Materias: | |
Acceso en línea: | http://eprints.undip.ac.id/48314/ |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Internet
http://eprints.undip.ac.id/48314/3rd Floor Main Library
Número de Clasificación: |
A1234.567 |
---|---|
Copia 1 | Disponible |