Analisis Pengaruh Competitive Experience, Conflict Handling & Competency sebagai Pembentuk Relationship Quality Untuk Meningkatkan Kinerja Tenaga Penjualan (Agen) (Studi kasus pada MRT Champions Agency Cilacap - Prudential Life)

Penelitian ini merupakan dasar untuk mengisi research gab dalam studi membangung Relationship Quality dengan nasabah/calon nasabah asuransi Prudential melalui Competitive Experience, Conflict Handling & Competency yang dimiliki oleh seorang agen yang pada ahkirnya akan meningkatkan Kinerja Tenag...

Descripción completa

Guardado en:
Detalles Bibliográficos
Autores principales: Ikhtiagung, Ganjar Ndaru (Autor), FERDINAND, Agusty Tae (Autor), MUDIANTONO, Mudiantono (Autor)
Formato: Academic Paper
Publicado: 2015.
Materias:
Acceso en línea:http://eprints.undip.ac.id/48314/
Etiquetas: Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!

Internet

http://eprints.undip.ac.id/48314/

3rd Floor Main Library

Detalle de Existencias desde 3rd Floor Main Library
Número de Clasificación: A1234.567
Copia 1 Disponible