Analisis Pengaruh Competitive Experience, Conflict Handling & Competency sebagai Pembentuk Relationship Quality Untuk Meningkatkan Kinerja Tenaga Penjualan (Agen) (Studi kasus pada MRT Champions Agency Cilacap - Prudential Life)

Penelitian ini merupakan dasar untuk mengisi research gab dalam studi membangung Relationship Quality dengan nasabah/calon nasabah asuransi Prudential melalui Competitive Experience, Conflict Handling & Competency yang dimiliki oleh seorang agen yang pada ahkirnya akan meningkatkan Kinerja Tenag...

Volledige beschrijving

Bewaard in:
Bibliografische gegevens
Hoofdauteurs: Ikhtiagung, Ganjar Ndaru (Auteur), FERDINAND, Agusty Tae (Auteur), MUDIANTONO, Mudiantono (Auteur)
Formaat: Academic Paper
Gepubliceerd in: 2015.
Onderwerpen:
Online toegang:http://eprints.undip.ac.id/48314/
Tags: Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!

Internet

http://eprints.undip.ac.id/48314/

3rd Floor Main Library

Exemplaargegevens van 3rd Floor Main Library
Plaatsingsnummer: A1234.567
Kopie 1 Beschikbaar