Analisis Pengaruh Competitive Experience, Conflict Handling & Competency sebagai Pembentuk Relationship Quality Untuk Meningkatkan Kinerja Tenaga Penjualan (Agen) (Studi kasus pada MRT Champions Agency Cilacap - Prudential Life)
Penelitian ini merupakan dasar untuk mengisi research gab dalam studi membangung Relationship Quality dengan nasabah/calon nasabah asuransi Prudential melalui Competitive Experience, Conflict Handling & Competency yang dimiliki oleh seorang agen yang pada ahkirnya akan meningkatkan Kinerja Tenag...
Bewaard in:
Hoofdauteurs: | , , |
---|---|
Formaat: | Academic Paper |
Gepubliceerd in: |
2015.
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | http://eprints.undip.ac.id/48314/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Internet
http://eprints.undip.ac.id/48314/3rd Floor Main Library
Plaatsingsnummer: |
A1234.567 |
---|---|
Kopie 1 | Beschikbaar |