Analisis Pengaruh Competitive Experience, Conflict Handling & Competency sebagai Pembentuk Relationship Quality Untuk Meningkatkan Kinerja Tenaga Penjualan (Agen) (Studi kasus pada MRT Champions Agency Cilacap - Prudential Life)
Penelitian ini merupakan dasar untuk mengisi research gab dalam studi membangung Relationship Quality dengan nasabah/calon nasabah asuransi Prudential melalui Competitive Experience, Conflict Handling & Competency yang dimiliki oleh seorang agen yang pada ahkirnya akan meningkatkan Kinerja Tenag...
Shranjeno v:
Main Authors: | , , |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Izdano: |
2015.
|
Teme: | |
Online dostop: | http://eprints.undip.ac.id/48314/ |
Oznake: |
Označite
Brez oznak, prvi označite!
|
Internet
http://eprints.undip.ac.id/48314/3rd Floor Main Library
Signatura: |
A1234.567 |
---|---|
Kopija 1 | Prosto |