Analisis Pengaruh Competitive Experience, Conflict Handling & Competency sebagai Pembentuk Relationship Quality Untuk Meningkatkan Kinerja Tenaga Penjualan (Agen) (Studi kasus pada MRT Champions Agency Cilacap - Prudential Life)

Penelitian ini merupakan dasar untuk mengisi research gab dalam studi membangung Relationship Quality dengan nasabah/calon nasabah asuransi Prudential melalui Competitive Experience, Conflict Handling & Competency yang dimiliki oleh seorang agen yang pada ahkirnya akan meningkatkan Kinerja Tenag...

Ful tanımlama

Kaydedildi:
Detaylı Bibliyografya
Asıl Yazarlar: Ikhtiagung, Ganjar Ndaru (Yazar), FERDINAND, Agusty Tae (Yazar), MUDIANTONO, Mudiantono (Yazar)
Materyal Türü: Academic Paper
Baskı/Yayın Bilgisi: 2015.
Konular:
Online Erişim:http://eprints.undip.ac.id/48314/
Etiketler: Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!

Internet

http://eprints.undip.ac.id/48314/

3rd Floor Main Library

Detaylı Erişim Bilgileri 3rd Floor Main Library
Yer Numarası: A1234.567
Kopya Bilgisi 1 Kütüphanede