ANTESIDEN MINAT LOYALITAS PENGUNJUNG PANTAI KARTINI REMBANG
Kualitas pelayanandankepuasankonsumenmerupakan factor pentinguntuksuatubisnis.Kepuasankonsumenadalahperasaansenangseseorang yang timbulkarenamembandingkankinerja yang di persepsikanolehjasaatauhasilterhadapekspektasimereka.Jikakinerjagagalmemenuhiekspektasi, pelangganakantidakpuas. Jikakinerjasesuai...
Salvato in:
Autori principali: | , , |
---|---|
Natura: | Academic Paper |
Pubblicazione: |
2015.
|
Soggetti: | |
Accesso online: | http://eprints.undip.ac.id/48322/ |
Tags: |
Aggiungi Tag
Nessun Tag, puoi essere il primo ad aggiungerne! !
|
Accesso online
http://eprints.undip.ac.id/48322/3rd Floor Main Library
Collocazione: |
A1234.567 |
---|---|
Copia 1 | Disponibile |