ANTESIDEN MINAT LOYALITAS PENGUNJUNG PANTAI KARTINI REMBANG
Kualitas pelayanandankepuasankonsumenmerupakan factor pentinguntuksuatubisnis.Kepuasankonsumenadalahperasaansenangseseorang yang timbulkarenamembandingkankinerja yang di persepsikanolehjasaatauhasilterhadapekspektasimereka.Jikakinerjagagalmemenuhiekspektasi, pelangganakantidakpuas. Jikakinerjasesuai...
Na minha lista:
Main Authors: | , , |
---|---|
Formato: | Academic Paper |
Publicado em: |
2015.
|
Assuntos: | |
Acesso em linha: | http://eprints.undip.ac.id/48322/ |
Tags: |
Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
|
Internet
http://eprints.undip.ac.id/48322/3rd Floor Main Library
Área/Cota: |
A1234.567 |
---|---|
Cód. Barras: 1 | Disponível |