ANTESIDEN MINAT LOYALITAS PENGUNJUNG PANTAI KARTINI REMBANG

Kualitas pelayanandankepuasankonsumenmerupakan factor pentinguntuksuatubisnis.Kepuasankonsumenadalahperasaansenangseseorang yang timbulkarenamembandingkankinerja yang di persepsikanolehjasaatauhasilterhadapekspektasimereka.Jikakinerjagagalmemenuhiekspektasi, pelangganakantidakpuas. Jikakinerjasesuai...

Popoln opis

Shranjeno v:
Bibliografske podrobnosti
Main Authors: Afiati, Lely (Author), WIDIYANTO, Ibnu (Author), Rahardja, Edy (Author)
Format: Academic Paper
Izdano: 2015.
Teme:
Online dostop:http://eprints.undip.ac.id/48322/
Oznake: Označite
Brez oznak, prvi označite!

Internet

http://eprints.undip.ac.id/48322/

3rd Floor Main Library

Podrobnosti zaloge 3rd Floor Main Library
Signatura: A1234.567
Kopija 1 Prosto