ANALISIS PENGARUH TRUST DAN MUTU SISTEM TERHADAP MINAT NASABAH UNTUK BERTRANSAKSI ONLINE DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN NASABAH DALAM BERTRANSAKSI ONLINE (Studi Pada PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk. Kantor Cabang Semarang)
Penelitian ini dilakukan untuk meneliti perilaku konsumen tentang keputusan bertransaksi secara online dengan electronic banking pada Bank Muamalat cabang semarang. Dengan menggunakan faktor trust (kepercayan) dan mutu sistem, penelitian ini berusaha meneliti lebih lanjut mengenai faktor-faktor ters...
保存先:
主要な著者: | , , |
---|---|
フォーマット: | Academic Paper |
出版事項: |
2015.
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | http://eprints.undip.ac.id/48335/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
インターネット
http://eprints.undip.ac.id/48335/3rd Floor Main Library
請求記号: |
A1234.567 |
---|---|
所蔵 1 | 利用可 |