ANALISIS PENGARUH TRUST DAN MUTU SISTEM TERHADAP MINAT NASABAH UNTUK BERTRANSAKSI ONLINE DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN NASABAH DALAM BERTRANSAKSI ONLINE (Studi Pada PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk. Kantor Cabang Semarang)
Penelitian ini dilakukan untuk meneliti perilaku konsumen tentang keputusan bertransaksi secara online dengan electronic banking pada Bank Muamalat cabang semarang. Dengan menggunakan faktor trust (kepercayan) dan mutu sistem, penelitian ini berusaha meneliti lebih lanjut mengenai faktor-faktor ters...
Saved in:
Main Authors: | Evannaza, Niezar Moch (Author), Sufian, Syuhada (Author), RAHARDJO, Susilo Toto (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2015.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://eprints.undip.ac.id/48336/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
ANALISIS PENGARUH TRUST DAN MUTU SISTEM TERHADAP MINAT NASABAH UNTUK BERTRANSAKSI ONLINE DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN NASABAH DALAM BERTRANSAKSI ONLINE (Studi Pada PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk. Kantor Cabang Semarang)
by: Niezar, Moch, et al.
Published: (2015) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT NASABAH BERTRANSAKSI INTERNET BANKING PANIN CABANG PANDANARAN SEMARANG
by: Aestetika, Dionisius Patu Yuda, et al.
Published: (2014) -
PERANAN KEPERCAYAAN E BANKING DALAM MENINGKATKAN MINAT BERTRANSAKSI ON LINE Studi pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Cabang Rembang
by: Nugroho, Setyadi, et al.
Published: (2015) -
PENGARUH MUTU SISTEM TRANSAKSI DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP MINAT BERTRANSAKSI ULANG MELALUI MEDIASI TRUST Studi Pada Arwindo.Com
by: PUTRA, Aldi Prama
Published: (2015) -
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, KEMUDAHAN DAN KEPERCAYAAN E-BANKING TERHADAP REPUTASI SISTEM DALAM MENINGKATKAN MINAT BERTRANSAKSI ON LINE ULANG (Studi pada Nasabah PT. Bank Central Asia Tbk KCU Semarang)
by: Sabatini, Nindy Sari, et al.
Published: (2016)