Wijanto, F. A., WIDIYANTO, I., & MUDIANTONO, M. (2015). PENGARUH KE CEPATAN LAYANAN, KESIAPAN INFORMASI BARANG DAN KUALITAS RELASIONAL TERHADAP KEPUASAN DAN MINAT LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA ONLINE SHOP LARIS MANIES).
Chicago (17e ed.) BronvermeldingWijanto, Felicia Antonia, Ibnu WIDIYANTO, en Mudiantono MUDIANTONO. PENGARUH KE CEPATAN LAYANAN, KESIAPAN INFORMASI BARANG DAN KUALITAS RELASIONAL TERHADAP KEPUASAN DAN MINAT LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA ONLINE SHOP LARIS MANIES). 2015.
MLA (8e ed.) BronvermeldingWijanto, Felicia Antonia, et al. PENGARUH KE CEPATAN LAYANAN, KESIAPAN INFORMASI BARANG DAN KUALITAS RELASIONAL TERHADAP KEPUASAN DAN MINAT LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA ONLINE SHOP LARIS MANIES). 2015.
Let op: Deze citaties zijn niet altijd 100% accuraat.