Wijanto, F. A., WIDIYANTO, I., & MUDIANTONO, M. (2015). PENGARUH KE CEPATAN LAYANAN, KESIAPAN INFORMASI BARANG DAN KUALITAS RELASIONAL TERHADAP KEPUASAN DAN MINAT LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA ONLINE SHOP LARIS MANIES).
Citación estilo ChicagoWijanto, Felicia Antonia, Ibnu WIDIYANTO, and Mudiantono MUDIANTONO. PENGARUH KE CEPATAN LAYANAN, KESIAPAN INFORMASI BARANG DAN KUALITAS RELASIONAL TERHADAP KEPUASAN DAN MINAT LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA ONLINE SHOP LARIS MANIES). 2015.
Cita MLAWijanto, Felicia Antonia, et al. PENGARUH KE CEPATAN LAYANAN, KESIAPAN INFORMASI BARANG DAN KUALITAS RELASIONAL TERHADAP KEPUASAN DAN MINAT LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA ONLINE SHOP LARIS MANIES). 2015.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.