APA (7. basım) Alıntı

Wijanto, F. A., WIDIYANTO, I., & MUDIANTONO, M. (2015). PENGARUH KE CEPATAN LAYANAN, KESIAPAN INFORMASI BARANG DAN KUALITAS RELASIONAL TERHADAP KEPUASAN DAN MINAT LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA ONLINE SHOP LARIS MANIES).

Chicago Style (17. basım) Atıf

Wijanto, Felicia Antonia, Ibnu WIDIYANTO, ve Mudiantono MUDIANTONO. PENGARUH KE CEPATAN LAYANAN, KESIAPAN INFORMASI BARANG DAN KUALITAS RELASIONAL TERHADAP KEPUASAN DAN MINAT LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA ONLINE SHOP LARIS MANIES). 2015.

MLA (8th ed.) Atıf

Wijanto, Felicia Antonia, et al. PENGARUH KE CEPATAN LAYANAN, KESIAPAN INFORMASI BARANG DAN KUALITAS RELASIONAL TERHADAP KEPUASAN DAN MINAT LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA ONLINE SHOP LARIS MANIES). 2015.

Uyarı: Bu alıntı herzaman %100 doğru olmayabilir..