Wijanto, F. A., WIDIYANTO, I., & MUDIANTONO, M. (2015). PENGARUH KE CEPATAN LAYANAN, KESIAPAN INFORMASI BARANG DAN KUALITAS RELASIONAL TERHADAP KEPUASAN DAN MINAT LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA ONLINE SHOP LARIS MANIES).
Chicago Style (17. basım) AtıfWijanto, Felicia Antonia, Ibnu WIDIYANTO, ve Mudiantono MUDIANTONO. PENGARUH KE CEPATAN LAYANAN, KESIAPAN INFORMASI BARANG DAN KUALITAS RELASIONAL TERHADAP KEPUASAN DAN MINAT LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA ONLINE SHOP LARIS MANIES). 2015.
MLA (8th ed.) AtıfWijanto, Felicia Antonia, et al. PENGARUH KE CEPATAN LAYANAN, KESIAPAN INFORMASI BARANG DAN KUALITAS RELASIONAL TERHADAP KEPUASAN DAN MINAT LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA ONLINE SHOP LARIS MANIES). 2015.
Uyarı: Bu alıntı herzaman %100 doğru olmayabilir..