STUDY TENTANG KEPUASAN PELANGGAN DAN MINAT MEMBELI ULANG
The purpose of this research was to test the influences of employee hospitality, SPBU image, complete fascility toward customer satisfaction to increase rebuying intention. The usage of these variables was able to solve the arising problem within SPBU Alvia Brother's Sampang Madura. The samples...
Saved in:
Main Authors: | Ma'mun, Muhammad (Author), WIDIYANTO, Ibnu (Author), MUDIANTONO, Mudiantono (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2014.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://eprints.undip.ac.id/48541/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH KE CEPATAN LAYANAN, KESIAPAN INFORMASI BARANG DAN KUALITAS RELASIONAL TERHADAP KEPUASAN DAN MINAT LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA ONLINE SHOP LARIS MANIES)
by: Wijanto, Felicia Antonia, et al.
Published: (2015) -
ANALISIS PENGARUH KEPUASAN DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI ULANG PANTENE (STUDI PADA 'YOUNG FEMALE' SEMARANG)
by: NIA, Itsna Ainin, et al.
Published: (2016) -
ANALISIS PENGARUH NILAI PELANGGAN DAN LOKASI TERHADAP MINAT TERUS SEBAGAI PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Penghuni Kost Sekitar Tembalang Dalam Empat Wilayah)
by: FAUZAN, Fajar, et al.
Published: (2014) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna Bus Pariwisata PO Padang Aran)
by: PRABOWO, Mohammad Ibnu, et al.
Published: (2016) -
ANALISIS PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP REPUTASI DAN KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT WOM Studi Kasus pada Pelanggan Telepon Rumah PT Telkom Semarang
by: BELAMAPA, Rizky Bionie, et al.
Published: (2015)