ANALISIS PENGARUH KREATIVITAS DISPLAY, DAN PROMOSI STORE AID TERHADAP CUSTOMER DELIGHT DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN Studi pada Aneka Jaya Perum Sambiroto Semarang

Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh kreativitas display dan promosi store aid terhadap customer delight dalam meningkatkan keputusan pembelian pada Aneka Jaya Perum Sambiroto Semarang. Sampel penelitian ini adalah pembeli Aneka Jaya Perum Sambiroto Semarang, sejumlah 114 responden. Struc...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: Dona, Sylvia Terra (Author), SUGIARTO, Yohanes (Author), MUDIANTONO, Mudiantono (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2016.
Subjects:
Online Access:http://eprints.undip.ac.id/48620/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01674 am a22001933u 4500
001 repository_undip_48620_
042 |a dc 
100 1 0 |a Dona, Sylvia Terra   |e author 
700 1 0 |a SUGIARTO, Yohanes  |e author 
700 1 0 |a MUDIANTONO, Mudiantono  |e author 
245 0 0 |a ANALISIS PENGARUH KREATIVITAS DISPLAY, DAN PROMOSI STORE AID TERHADAP CUSTOMER DELIGHT DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN Studi pada Aneka Jaya Perum Sambiroto Semarang  
260 |c 2016. 
500 |a http://eprints.undip.ac.id/48620/1/JURNAL_BARU.docx 
520 |a Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh kreativitas display dan promosi store aid terhadap customer delight dalam meningkatkan keputusan pembelian pada Aneka Jaya Perum Sambiroto Semarang. Sampel penelitian ini adalah pembeli Aneka Jaya Perum Sambiroto Semarang, sejumlah 114 responden. Structural Equation Modelling (SEM) yang dijalankan dengan perangkat lunak AMOS, digunakan untuk menganalisis data. Hasil analisis menunjukkan bahwa kreativitas display dan promosi store aid berpengaruh terhadap customer delight dalam meningkatkan keputusan pembelian, Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa kreativitas display berpengaruh signifikan terhadap customer delight, promosi store aid berpengaruh signifikan terhadap customer delight, kreativitas display berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi store aid berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan customer delight berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian 
690 |a HF Commerce 
655 7 |a Thesis  |2 local 
655 7 |a NonPeerReviewed  |2 local 
787 0 |n http://eprints.undip.ac.id/48620/ 
856 4 1 |u http://eprints.undip.ac.id/48620/