ANALISIS PENGARUH KREATIVITAS DISPLAY, DAN PROMOSI STORE AID TERHADAP CUSTOMER DELIGHT DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN Studi pada Aneka Jaya Perum Sambiroto Semarang
Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh kreativitas display dan promosi store aid terhadap customer delight dalam meningkatkan keputusan pembelian pada Aneka Jaya Perum Sambiroto Semarang. Sampel penelitian ini adalah pembeli Aneka Jaya Perum Sambiroto Semarang, sejumlah 114 responden. Struc...
Saved in:
Main Authors: | Dona, Sylvia Terra (Author), SUGIARTO, Yohanes (Author), MUDIANTONO, Mudiantono (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://eprints.undip.ac.id/48620/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
ANALISIS PENGARUH PROMOSI DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI EMOTIONAL RESPONSE (Studi Kasus Pada Matahari Dept Store Cabang Paragon Mall Semarang)
by: WICAKSONO, Indra Dwi, et al.
Published: (2015) -
PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP CUSTOMER DELIGHT MELALUI CUSTOMER SATISFACTION
by: Putri, Husni Indrawati Wijaya
Published: (2019) -
ANALISIS PENGARUH KEUNIKAN DESAIN KEMASAN PRODUK, KONDUSIVITAS STORE ENVIRONMENT, KUALITAS DISPLAY PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF (Studi pada Pasaraya Sri Ratu Pemuda Semarang)
by: DHAMERIA, VITA, et al.
Published: (2014) -
ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPERCAYAAN DAN KEAMANAN BERTRANSAKSI UNTUK MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN CUSTOMER TO CUSTOMER (C2C) E COMMERCE DI SEMARANG
by: WIBOWO, Bayu Agung, et al.
Published: (2016) -
PENGARUH SERVICESCAPE TERHADAP CUSTOMER DELIGHT PADA TAMU RESORT : Survey Pada Tamu yang Pernah Menginap di Resort
by: Dewi Mei Liyani, -
Published: (2017)