KANZU, H. A., & SOESANTO , H. (2016). ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DAN PERCIEVED VALUE TERHADAP KEPUASAN RELIGIUS UNTUK MENINGKATKAN MINAT MENABUNG ULANG (STUDI PADA BNI SYARIAH SEMARANG) SKRIPSI.
Chicago Style (17th ed.) CitationKANZU, Hibba Al, and Harry SOESANTO. ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DAN PERCIEVED VALUE TERHADAP KEPUASAN RELIGIUS UNTUK MENINGKATKAN MINAT MENABUNG ULANG (STUDI PADA BNI SYARIAH SEMARANG) SKRIPSI. 2016.
MLA (8th ed.) CitationKANZU, Hibba Al, and Harry SOESANTO. ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DAN PERCIEVED VALUE TERHADAP KEPUASAN RELIGIUS UNTUK MENINGKATKAN MINAT MENABUNG ULANG (STUDI PADA BNI SYARIAH SEMARANG) SKRIPSI. 2016.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.