NUGRAHENI, D. P., & DWIYANTO , B. M. (2015). PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada PT Nasmoco Majapahit Semarang).
Chicago Style (17th ed.) CitationNUGRAHENI, Dyana Putri, and Bambang Munas DWIYANTO. PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada PT Nasmoco Majapahit Semarang). 2015.
MLA (8th ed.) CitationNUGRAHENI, Dyana Putri, and Bambang Munas DWIYANTO. PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada PT Nasmoco Majapahit Semarang). 2015.