APA (7 ম সংস্করণ) উদ্ধৃতি

NUGRAHENI, D. P., & DWIYANTO , B. M. (2015). PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada PT Nasmoco Majapahit Semarang).

শিকাগো স্টাইল (17 তম সংস্করণ) উদ্ধৃতি

NUGRAHENI, Dyana Putri, এবং Bambang Munas DWIYANTO. PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada PT Nasmoco Majapahit Semarang). 2015.

M.L.A (8 ম সংস্করণ) উদ্ধৃতি

NUGRAHENI, Dyana Putri, এবং Bambang Munas DWIYANTO. PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada PT Nasmoco Majapahit Semarang). 2015.

সতর্কবাণী: সাইটেশন সবসময় 100% নির্ভুল হতে পারে না.