Cita APA (7a ed.)

NUGRAHENI, D. P., & DWIYANTO , B. M. (2015). PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada PT Nasmoco Majapahit Semarang).

Cita Chicago Style (17a ed.)

NUGRAHENI, Dyana Putri, y Bambang Munas DWIYANTO. PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada PT Nasmoco Majapahit Semarang). 2015.

Cita MLA (8a ed.)

NUGRAHENI, Dyana Putri, y Bambang Munas DWIYANTO. PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada PT Nasmoco Majapahit Semarang). 2015.

Precaución: Estas citas no son 100% exactas.