Citação APA (7ª ed.)

NUGRAHENI, D. P., & DWIYANTO , B. M. (2015). PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada PT Nasmoco Majapahit Semarang).

Citação do estilo Chicago (17ª ed.)

NUGRAHENI, Dyana Putri, e Bambang Munas DWIYANTO. PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada PT Nasmoco Majapahit Semarang). 2015.

Citação MLA (8ª ed.)

NUGRAHENI, Dyana Putri, e Bambang Munas DWIYANTO. PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada PT Nasmoco Majapahit Semarang). 2015.

Nota: a formatação da citação pode não corresponder 100% ao definido pela respectiva norma.