MUHAMAD, H. F. N., & WIDIYANTO, I. (2015). ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INTI DAN KUALITAS PELAYANAN PERIPHERAL TERHADAP MINAT WORD OF MOUTH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING Studi Kasus Pada Jama'ah PT Farfaza Astatama Jakarta.
Citação norma ChicagoMUHAMAD, Hilman Faza Nur, and Ibnu WIDIYANTO. ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INTI DAN KUALITAS PELAYANAN PERIPHERAL TERHADAP MINAT WORD OF MOUTH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING Studi Kasus Pada Jama'ah PT Farfaza Astatama Jakarta. 2015.
Citação norma MLAMUHAMAD, Hilman Faza Nur, and Ibnu WIDIYANTO. ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INTI DAN KUALITAS PELAYANAN PERIPHERAL TERHADAP MINAT WORD OF MOUTH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING Studi Kasus Pada Jama'ah PT Farfaza Astatama Jakarta. 2015.