APA-referens (7:e uppl.)

MUHAMAD, H. F. N., & WIDIYANTO, I. (2015). ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INTI DAN KUALITAS PELAYANAN PERIPHERAL TERHADAP MINAT WORD OF MOUTH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING Studi Kasus Pada Jama'ah PT Farfaza Astatama Jakarta.

Chicago-referens (17:e uppl.)

MUHAMAD, Hilman Faza Nur, och Ibnu WIDIYANTO. ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INTI DAN KUALITAS PELAYANAN PERIPHERAL TERHADAP MINAT WORD OF MOUTH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING Studi Kasus Pada Jama'ah PT Farfaza Astatama Jakarta. 2015.

MLA-referens (8:e uppl.)

MUHAMAD, Hilman Faza Nur, och Ibnu WIDIYANTO. ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INTI DAN KUALITAS PELAYANAN PERIPHERAL TERHADAP MINAT WORD OF MOUTH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING Studi Kasus Pada Jama'ah PT Farfaza Astatama Jakarta. 2015.

Varning: dessa hänvisningar är inte alltid fullständigt riktiga.