Trích dẫn kiểu APA (xuất bản lần thứ 7)

MUHAMAD, H. F. N., & WIDIYANTO, I. (2015). ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INTI DAN KUALITAS PELAYANAN PERIPHERAL TERHADAP MINAT WORD OF MOUTH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING Studi Kasus Pada Jama'ah PT Farfaza Astatama Jakarta.

Trích dẫn kiểu Chicago (xuất bản lần thứ 7)

MUHAMAD, Hilman Faza Nur, và Ibnu WIDIYANTO. ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INTI DAN KUALITAS PELAYANAN PERIPHERAL TERHADAP MINAT WORD OF MOUTH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING Studi Kasus Pada Jama'ah PT Farfaza Astatama Jakarta. 2015.

Trích dẫn kiểu MLA (xuất bản lần thứ 8)

MUHAMAD, Hilman Faza Nur, và Ibnu WIDIYANTO. ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INTI DAN KUALITAS PELAYANAN PERIPHERAL TERHADAP MINAT WORD OF MOUTH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING Studi Kasus Pada Jama'ah PT Farfaza Astatama Jakarta. 2015.

Cảnh báo: Các trích dẫn này có thể không phải lúc nào cũng chính xác 100%.