STUDI TENTANG PERSEPSI MANFAAT TERHADAP MINAT PENGAMBILAN KPR (Studi Pada Bank CIMB Niaga Cabang Semarang)

Penelitian ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk menjawab permasalahan yang dirumuskan dalam penelitian ini yaitu untuk meneliti bagaimana meningkatkan minat pengambilan KPR di Bank CIMB Niaga. Adapun objek penelitian yang dipilih dalam studi ini adalah calon nasabah KPR Bank CIMB Niaga Caban...

Повний опис

Збережено в:
Бібліографічні деталі
Автори: ANDINI, Pramadavita (Автор), WIDIYANTO, Ibnu (Автор), Sufian, Syuhada (Автор)
Формат: Academic Paper
Опубліковано: 2016.
Предмети:
Онлайн доступ:http://eprints.undip.ac.id/48785/
Теги: Додати тег
Немає тегів, Будьте першим, хто поставить тег для цього запису!
Опис
Резюме:Penelitian ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk menjawab permasalahan yang dirumuskan dalam penelitian ini yaitu untuk meneliti bagaimana meningkatkan minat pengambilan KPR di Bank CIMB Niaga. Adapun objek penelitian yang dipilih dalam studi ini adalah calon nasabah KPR Bank CIMB Niaga Cabang Semarang. Responden yang digunakan dalam penelitian ini adalah calon nasabah KPR Bank CIMB Niaga cabang Semarang. Data dikumpulkan melalui metode kuesioner yang diisi secara mandiri oleh 240 responden yang dipilih dengan metode metode explanatory atau survey explanatory. Data yang terkumpulkan selanjutnya dianalisis dengan menggunakan alat analisis Structural Equation Modeling (SEM) yang dijalankan dengan perangkat lunak AMOS. Hasil pengujian hipotesis yang dilakukan dengan Structural Equation Modeling (SEM) menunjukkan bahwa: (1) Kemenarikan produk berpengaruh positif terhadap persepsi manfaat (2) kemudahan transaksi berpengaruh positif terhadap Persepsi manfaat (3) reputasi bank berpengaruh positif terhadap presepsi manfaat (4) kemenarikan produk berpengaruh positif terhadap minat mengambil KPR (5) Persepsi manfaat berpengaruh positif terhadap minat pengambilan KPR (6) Reputasi Bank berpengaruh positif terhadap minat pengambilan KPR
Опис примірника:http://eprints.undip.ac.id/48785/1/jurnal_tesis.pdf