ANALISIS PENGARUH LANGSUNG KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI NILAI PELANGGAN TERHADAP WORD OF MOUTH SERTA PENGARUH TIDAK LANGSUNG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING (Studi Pada RS Marzuki Mahdi Bogor)
This study aims to analyze the influence of service quality and perceived value of the Word of Mouth by using customer satisfaction as a mediator variable (intervening) case study on service users of Marzuki Mahdi Hospital in Bogor. Service quality is a process that subjectively experienced by the c...
Saved in:
Main Authors: | PERDANA, M Rizky Putra (Author), SOESANTO , Harry (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2015-12-22.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://eprints.undip.ac.id/48799/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Komparasi Pengaruh Langsung dan Tidak Langsung Merek dan Kualitas Produk terhadap Kepercayaan Konsumen dan Loyalitas Pelanggan Produk Tas Elizabeth di Wilayah Kota Jember
by: Sari, Evrylia Tri Purnama, et al.
Published: (2018) -
Komparasi Pengaruh Langsung dan Tidak Langsung Merek dan Kualitas Produk terhadap Kepercayaan Konsumen dan Loyalitas Pelanggan Produk Tas Elizabeth di Wilayah Kota Jember
by: SARI, Evrylia Tri Purnama, et al.
Published: (2022) -
PERBANDINGAN PENGARUH PEMBELAJARAN LANGSUNG DAN TIDAK LANGSUNG DALAM PEMBELAJARAN PENJAS TERHADAP KEMANDIRIAN SISWA
by: Yoni, Anggi Pratama
Published: (2016) -
PENGARUH LANGSUNG DAN TIDAK LANGSUNG INTENSITAS PENYAKIT KARAT DAUN TERHADAP DAYA HASIL KEDELAI
by: SETYAWAN, Wahyu
Published: (2017) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPUASAN PELANGGAN DAN WORDS OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN (Studi Kasus Pada Produk Kerupuk Ikan Lele UKM Minasari Cikaria Pati, Jawa Tengah)
by: PAMENANG, Wisnu, et al.
Published: (2016)