ANALISIS IMPLIKATUR IKLAN HARIAN SUARA MERDEKA: KAJIAN PRAGMATIK

Bahasa tidak dapat dipisahkan dari kehidupan manusia untuk berkomunikasi. Salah satu cara untuk berkomunikasi bisa menggunakan media massa. Dalam media massa, bahasa yang kreatif sangat penting untuk menyampaikan informasi yang menjadi perhatian pembaca. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mende...

Descripció completa

Guardat en:
Dades bibliogràfiques
Autor principal: Herlianti, Evi Rusriana (Autor)
Format: Academic Paper
Publicat: 2015-03-22.
Matèries:
Accés en línia:http://mli.undip.ac.id
http://eprints.undip.ac.id/48989/
Etiquetes: Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!

Internet

http://mli.undip.ac.id
http://eprints.undip.ac.id/48989/

3rd Floor Main Library

Detall dels fons de 3rd Floor Main Library
Signatura: A1234.567
Còpia 1 Disponible