ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI ATAS HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Bus Pariwisata PO Jaya Indah Semarang)
The background of this research is the sales decline PO Jaya Indah Semarang in the period 2012-2014. , The decline in sales can be formulated that how consumers feel satisfied and loyal after using PO Jaya Indah Semarang amid increasingly fierce competition phenomenon. This study aimed to examine th...
Saved in:
Main Authors: | PRAMANA , Riyan Indra (Author), SUKRESNA, I Made (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-03-16.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://eprints.undip.ac.id/49101/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Kualitas Layanan dan Personal Selling terhadap Loyalitas Konsumen Macarina Jember dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening
by: Firdausy, Siti Makhtumah
Published: (2020) -
ANALISIS PENGARUH ATMOSFER CAFÉ DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN UNTUK MENDORONG MINAT BELI ULANG (Studi Pada Konsumen Cafe D'Bims Ungaran)
by: DWIANGGA , Ignatius Gian, et al.
Published: (2016) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN UNTUK MENCIPTAKAN LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Salwa House Kafe di Tembalang) di Tembalang)
by: ROFA, Milzam Haidi, et al.
Published: (2015) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna Bus Pariwisata PO Padang Aran)
by: PRABOWO, Mohammad Ibnu, et al.
Published: (2016) -
ANALISIS PERSEPSI KUALITAS TERHADAP SIKAP ATAS MEREK DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN (Studi kasus pada konsumen teh wangi cap Bandulan)
by: APRILLIANI, Yessica Paramitha, et al.
Published: (2013)