ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI ULANG PRODUK CUSTOMCASE HANDPHONE DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA TNTSHOP3 SEMARANG)
This study aim to analyze the effect of variants product, perceptions of price and service quality to repurchase intention in Tntshop3 products through customer satisfactions as intervening variable on product users Tntshop3. Variants products, perceptions of price and service quality are the reason...
Saved in:
Main Authors: | SAPUTRI, Dian Mutiara (Author), SRI, Rahayu Tri Asuti (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-06-02.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://eprints.undip.ac.id/49255/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pelanggan Hest'in Modiste di Jakarta)
by: PASTIKARANI, Dyah Adhisti, et al.
Published: (2016) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI ULANG PELANGGAN MASKAPAI BATAVIA AIR DI BANDARA AHMAD YANI SEMARANG
by: DANANJAYA, RADITYA MAHARSYI, et al.
Published: (2012) -
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, NILAI PELANGGAN, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PELANGGAN TUPPERWARE DI MAGELANG
by: OCEANI, Oceani, et al.
Published: (2016) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA SEPATU NIKE RUNNING DI SEMARANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
by: RAMADHAN, Afif Ghaffar, et al.
Published: (2016) -
ANALISIS PENGARUH CITRA RESTORAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN DAN MINAT BELI ULANG PELANGGAN HOLYCOW SEMARANG
by: ADIPUTRA, Febrian, et al.
Published: (2015)