Pratiwi, W., SUGIARTO, J., & Mawarni, A. (2016). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek terhadap Kepuasan Pasien Serta Implikasinya pada Minat Kunjungan Ulang di Poli Rawat Jalan Instalasi Elang RSUP Dr. Kariadi Semarang.
Chicago Style (17th ed.) CitationPratiwi, Witri, J. SUGIARTO, and Atik Mawarni. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pasien Serta Implikasinya Pada Minat Kunjungan Ulang Di Poli Rawat Jalan Instalasi Elang RSUP Dr. Kariadi Semarang. 2016.
MLA (8th ed.) CitationPratiwi, Witri, et al. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pasien Serta Implikasinya Pada Minat Kunjungan Ulang Di Poli Rawat Jalan Instalasi Elang RSUP Dr. Kariadi Semarang. 2016.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.