Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek terhadap Kepuasan Pasien Serta Implikasinya pada Minat Kunjungan Ulang di Poli Rawat Jalan Instalasi Elang RSUP Dr. Kariadi Semarang

Universitas Diponegoro Fakultas Kesehatan Masyarakat Program Studi Magister Ilmu Kesehatan Masyarakat Konsentrasi Administrasi Rumah Sakit 2016 ABSTRAK Witri Pratiwi Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek terhadap Kepuasan Pasien Serta Implikasinya pada Minat Kunjungan Ulang di Poli Rawat Jalan...

Popoln opis

Shranjeno v:
Bibliografske podrobnosti
Main Authors: Pratiwi, Witri (Author), SUGIARTO, J. (Author), Mawarni, Atik (Author)
Format: Academic Paper
Izdano: 2016.
Teme:
Online dostop:http://eprints.undip.ac.id/49440/
Oznake: Označite
Brez oznak, prvi označite!

Internet

http://eprints.undip.ac.id/49440/

3rd Floor Main Library

Podrobnosti zaloge 3rd Floor Main Library
Signatura: A1234.567
Kopija 1 Prosto