DINATA, B. M., Wahyudi, S., & Yuniawan, A. (2016). PENERAPAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT SEBAGAI KEUNGGULAN BERSAING BERKELANJUTAN GUNA MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN Studi pada Bengkel Resmi Toyota Jawa Tengah dan Jogja.
Chicago Style (17th ed.) CitationDINATA, Benny Martha, Sugeng Wahyudi, and Ahyar Yuniawan. PENERAPAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT SEBAGAI KEUNGGULAN BERSAING BERKELANJUTAN GUNA MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN Studi Pada Bengkel Resmi Toyota Jawa Tengah Dan Jogja. 2016.
MLA (8th ed.) CitationDINATA, Benny Martha, et al. PENERAPAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT SEBAGAI KEUNGGULAN BERSAING BERKELANJUTAN GUNA MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN Studi Pada Bengkel Resmi Toyota Jawa Tengah Dan Jogja. 2016.