ANALISIS PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS PELANGGAN UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI ULANG (Studi Kasus Online Store Lazada.co.id)
This study aims to determine the effect of customer satisfaction perceivedby Lazada.co.id customers to the establishment of trust and customer loyalty to the repurchase intention. The population in this study is Lazada.co.id customer who have made purchase more than 3 times. This study use a Structu...
Bewaard in:
Hoofdauteurs: | NORHERMAYA, Yashinta Asteria (Auteur), SOESANTO , Harry (Auteur) |
---|---|
Formaat: | Academic Paper |
Gepubliceerd in: |
2016-06-27.
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | http://eprints.undip.ac.id/49810/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI NILAI YANG DIPERSEPSIKAN SEBAGAI MEDIASI PADA TOKO ONLINE LAZADA.CO.ID (Studi pada Konsumen Lazada.co.id Kota Semarang)
door: JUNDI, Muhammad Said, et al.
Gepubliceerd in: (2016) -
ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPERCAYAAN, MINAT BELI DAN KEAMANAN BERTRANSAKSI UNTUK MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN E-COMMERCE LAZADA.CO.ID DI SEMARANG
door: ZATALINI, Nadhissa Shadrina, et al.
Gepubliceerd in: (2017) -
PENGARUH SHOPPING EXPERIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION : Survei Pada Konsumen Situs E-commerce Lazada.co.id Di Indonesia
door: Dewi, Vicky Astria
Gepubliceerd in: (2017) -
PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
door: Rizky, Muhammad
Gepubliceerd in: (2016) -
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, NILAI PELANGGAN, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PELANGGAN TUPPERWARE DI MAGELANG
door: OCEANI, Oceani, et al.
Gepubliceerd in: (2016)