APA (7th ed.) Citation

SETIAWAN , D., & KHASANAH , I. (2016). ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SURAT KABAR SUARA MERDEKA PADA MASYARAKAT SEMARANG.

Chicago Style (17th ed.) Citation

SETIAWAN , Donny, and Imroatul KHASANAH. ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SURAT KABAR SUARA MERDEKA PADA MASYARAKAT SEMARANG. 2016.

MLA (8th ed.) Citation

SETIAWAN , Donny, and Imroatul KHASANAH. ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SURAT KABAR SUARA MERDEKA PADA MASYARAKAT SEMARANG. 2016.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.