SETIAWAN , D., & KHASANAH , I. (2016). ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SURAT KABAR SUARA MERDEKA PADA MASYARAKAT SEMARANG.
Chicago Style (17th ed.) CitationSETIAWAN , Donny, and Imroatul KHASANAH. ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SURAT KABAR SUARA MERDEKA PADA MASYARAKAT SEMARANG. 2016.
MLA (8th ed.) CitationSETIAWAN , Donny, and Imroatul KHASANAH. ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SURAT KABAR SUARA MERDEKA PADA MASYARAKAT SEMARANG. 2016.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.