A SEMIOTIC ANALYSIS OF THE ADVERTISEMENTS OF BUKALAPAK COMPARED TO TOKOPEDIA AND ELEVENIA

Pertumbuhan jual beli online (e-commerce) di Indonesia saat ini berkembang sangat pesat, termasuk pertumbuhan website berbasis C2C. Di Indonesia, terdapat 3 situs jual beli online terbesar berbasis C2C yang iklannya cukup gencar ditayangkan di televisi. Dari ketiga website tersebut, Bukalapak adalah...

Deskribapen osoa

Gorde:
Xehetasun bibliografikoak
Egile nagusia: ASIH, DIAH WAHYU (Egilea)
Formatua: Academic Paper
Argitaratua: 2016.
Gaiak:
Sarrera elektronikoa:http://eprints.undip.ac.id/50346/
Etiketak: Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!

Internet

http://eprints.undip.ac.id/50346/

3rd Floor Main Library

Aleari buruzko argibideak 3rd Floor Main Library
Sailkapena: A1234.567
Alea 1 Eskuragarri