A SEMIOTIC ANALYSIS OF THE ADVERTISEMENTS OF BUKALAPAK COMPARED TO TOKOPEDIA AND ELEVENIA
Pertumbuhan jual beli online (e-commerce) di Indonesia saat ini berkembang sangat pesat, termasuk pertumbuhan website berbasis C2C. Di Indonesia, terdapat 3 situs jual beli online terbesar berbasis C2C yang iklannya cukup gencar ditayangkan di televisi. Dari ketiga website tersebut, Bukalapak adalah...
Gorde:
Egile nagusia: | |
---|---|
Formatua: | Academic Paper |
Argitaratua: |
2016.
|
Gaiak: | |
Sarrera elektronikoa: | http://eprints.undip.ac.id/50346/ |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Internet
http://eprints.undip.ac.id/50346/3rd Floor Main Library
Sailkapena: |
A1234.567 |
---|---|
Alea 1 | Eskuragarri |