MEMBANGUN STRATEGI BISNIS MELALUI FAKTOR MANAJERIAL SEBAGAI PEMILIK DAN LINGKUNGAN BISNIS EKSTERNAL DALAM MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN (Studi pada UKM makanan di Kota Semarang)
The pupose of this research is to build a business strategy through managerial factors as the owner and external business environment in improving corporate performance (Studies on food SMEs in Semarang). Samples were SMEs food in the city, a total of 106 respondents. Structural Equation Model (SEM)...
Saved in:
Main Authors: | WARDANI, Yurita Kusuma (Author), Mangunwihardjo, Suyudi (Author), Perdhana, Mirwan Surya (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://eprints.undip.ac.id/50911/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
MEMBANGUN KEUNGGULAN BERSAING MELALUI STRATEGI E-BISNIS
by: KRISNAWAN, Krisnawan
Published: (2013) -
MEMBANGUN KINERJA BISNIS MELALUI KEUNGGULAN BERSAING PADA UKM MANUFAKTUR (Studi Empirik Pada Industri Logam di Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten)
by: Valeria, Nitya Pinasthika, et al.
Published: (2013) -
Buku referensi cyberzone : membangun bisnis di era industri 4.0
by: Ismara, Ima K, et al.
Published: (2018) -
Membangun Keunggulan Bersaing Untuk Meningkatkan Kinerja Bisnis Pada UKM Manufaktur (Studi Kasus Pada Industri Manufaktur Kayu / Mebel dan Gerabah di Kabupaten Klaten)
by: MARTHAVITA, Hanna, et al.
Published: (2013) -
MEMBANGUN KEUNGGULAN BERSAING UNTUK MENINGKATKAN KINERJA BISNIS (Sentra Industri Amplang di Kota Samarinda)
by: ANTYADIKA, Bonaventura Efrian, et al.
Published: (2014)