KOMPONEN TUTUR DALAM PRESENTASI BISNIS MLM TIANSHI
Penelitian ini mmbahas tentang eetnografi komunikasi pada pristiwa komunikasi dalam pertemuan bisnis Multi Level Marketing (MLM). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah diskriptif kualitatif dengan memakai teknik analisis SPEAKING Hymes. Adapun pengumpulan data dilakukan dengan cara penel...
Saved in:
Main Author: | Yustiana, Pramawati (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-10-11.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://mli.undip.ac.id http://eprints.undip.ac.id/51032/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
MANIPULATIVE COOPERATION POLITICS OF MLM COMPANIES IN SURABAYA CITY
by: Andriati, Retno
Published: (2016) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA SALES FORCE MLM HIGH DESSERT DI SURABAYA, SEMARANG DAN BANDUNG
by: KURNIAWAN, Albertus Andri Soesilo, et al.
Published: (2014) -
PENGEMBANGAN TEMPLATE MEDIA PEMBELAJARAN SEBAGAI SARANA PRESENTASI MAHASISWA DALAM MATA KULIAH SEMINAR TATA BOGA
by: Azhari, Melati Verianita
Published: (2017) -
Modul pengembangan keprofesian berkelanjutan berbasis kompetensi teknik dan bisnis sepeda motor : memelihara engine berikut komponen-komponennya
by: Sumarno, Sumarno
Published: (2018) -
Modul pengembangan keprofesian berkelanjutan berbasi kompetensi : teknik dan bisnis sepeda motor memperbaiki engine berikut komponen-komponennya
by: Sumarno, Sumarno
Published: (2018)