FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PADA KONSUMEN E-COMMERCE TOKOPEDIA DI KOTA SEMARANG
High growth of online businesses and the shifting behavior of consumers who want a fast transactions, flexible and timeliness cause e-commerce growth is increasing as well. This indicates the increasing competition of e-commerce to snatch the market. Consumer loyalty is needed that companies can con...
Saved in:
Main Authors: | PUSPITANINGRUM, Devy Arista (Author), SRI, Rahayu Tri Astuti (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-01-25.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://eprints.undip.ac.id/51896/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Kepercayaan Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Konsumen E - Commerce Tokopedia Mahasiswa S1 Feb Unej
by: Basoeki, Dinar Zakina Wijaya
Published: (2019) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT LOYALITAS (Studi Kasus pada Toko Mahkota Pekalongan)
by: NANDHASARI, Nandhasari, et al.
Published: (2015) -
Analisis faktor - faktor yang mempengaruhi kepuasan Konsumen Serta Pengaruhnya Terhadap Word of Mouth (WOM) Pada CV Aneka Usaha di Semarang
by: LAKSONO, Jimmie Andrie
Published: (2013) -
FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH PADA KEPUASAN KONSUMEN (Studi Explanatori tentang Faktor-Faktor yang Berpengaruh pada Kepuasan Konsumen XL Pascabayar di Kota Semarang)
by: Hani Hapsari, Ramayana
Published: (2012) -
FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI JEMBER TAXI DI JEMBER
by: RAMADHAN, Giovanni
Published: (2019)