Analisis Kesalahan Siswa Kelas X SMAN Jenggawah Dalam Menyelesaikan Permasalahan Fungsi Eksponen Ditinjau Dari Gender
Mempelajari matematika tidak cukup hanya dengan menghafal rumus, akan tetapi siswa juga harus mampu memahami konsep yang ada. Matematika merupakan sesuatu yang abstrak dengan objek kajian berupa fakta, konsep, prinsip dan operasi. Salah satu tujuan pembelajaran matematika adalah mengembangkan ketera...
Saved in:
Main Author: | TOPA, Siti II (Author) |
---|---|
Other Authors: | Setiawani, Susi (Contributor), Oktavianingtyas, Ervin (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan,
2020-07-25T11:52:40Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Permasalahan Identitas Trigonometri Berdasarkan Kriteria Watson Ditinjau Dari Gaya Belajar
by: GUSWANTO, Ervin
Published: (2018) -
Modul pembelajaran SMA kelas X: fungsi eksponen dan fungsi logaritma
by: Sutisna, Entis
Published: (2020) -
METAKOGNISI SISWA SMA DALAM MENYELESAIKAN MASALAH FUNGSI DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF
by: Cintya Putri Permata, -
Published: (2019) -
Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Sistem Persamaan Linier Dua Variabel Berdasarkan Kriteria Watson Ditinjau Dari Kemampuan Matematika Dan Gender
by: DEWI, Miya Ayu Kumala, et al.
Published: (2021) -
BERPIKIR KRITIS SISWA DALAM MENYELESAIKAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI FAKTOR GENDER
by: Riny Arviana, -
Published: (2019)