Pengelolaan Arsip Dalam Bidang Kepegawaian Pada Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Jember

Praktek Kerja Nyata yang dilakukan pada kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Jember (DPRD) telah menghasilkan sebuah kesimpulan sebagai berikut : a. Dengan adanya sistem informasi kepegawaian ini maka data-data tentang pegawai dapat tersimpan dengan aman dan mengurangi resiko untuk hilang, data-dat...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: ALVIYUNITA, Weni (Author)
Other Authors: UTAMI, Wiji (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, 2020-07-27T04:40:23Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
Description
Summary:Praktek Kerja Nyata yang dilakukan pada kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Jember (DPRD) telah menghasilkan sebuah kesimpulan sebagai berikut : a. Dengan adanya sistem informasi kepegawaian ini maka data-data tentang pegawai dapat tersimpan dengan aman dan mengurangi resiko untuk hilang, data-data tentang pegawai dapat tersusun dengan rapi sehingga dapat mempermudah dalam proses pencarian, dan mempermudah pegawai dalam mengajukan permohonan cuti. b. Mampu merancang dan membangun sistem pendukung keputusan dan menentukan layak atau tidaknya usulan tersebut naik pangkat, kemudian memverifikasi ulang usulan tersebut, lalu mengirimkan nota usul kenaikan pangkat kepada BKD (Badan Kepegawaian Daerah), setelah itu SK (Surat Keputusan) Kenaikan Pangkat tersebut dikirimkan lalu diarsipkan.
Item Description:NIm 160803103030
http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/100048
D3 Kesekretariatan