Pengelolaan Arsip Dalam Bidang Kepegawaian Pada Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Jember
Praktek Kerja Nyata yang dilakukan pada kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Jember (DPRD) telah menghasilkan sebuah kesimpulan sebagai berikut : a. Dengan adanya sistem informasi kepegawaian ini maka data-data tentang pegawai dapat tersimpan dengan aman dan mengurangi resiko untuk hilang, data-dat...
Saved in:
Main Author: | ALVIYUNITA, Weni (Author) |
---|---|
Other Authors: | UTAMI, Wiji (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS,
2020-07-27T04:40:23Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PERLINDUNGAN HUKUM KETERWAKILAN PEREMPUAN DALAM PEMILIHAN UMUM DEWAN PERWAKILAN RAKYAT, DEWAN PERWAKILAN DAERAH DAN DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH
by: FITRI, ICHA CAHYANING
Published: (2015) -
Pengelolaan Surat-Menyurat Di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Jember
by: Mu"afiroh, Asfiatul
Published: (2019) -
Pelaksanaan Administrasi Bidang Kesekretariatan Pada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Jember
by: EVITA
Published: (2019) -
Wewenang Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Terkait Usulan Pemberhentian Kepala Daerah Berdasarkan Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2014 Tentang Majelis Permusyawaratan Rakyat, Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Daerah, Dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (md3)
by: Prakoso, Nor Dwi
Published: (2018) -
KEARSIPAN PADA BAGIAN UMUM KANTOR SEKRETARIAT DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH (DPRD) KABUPATEN JEMBER
by: Himmah, Umi Aliyatul
Published: (2017)