Analisis Kesalahan Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Menurut Polya Pokok Bahasan Luas Persegi, Persegi Panjang, Dan Segitiga Pada Siswa Kelas Ivb SDN Karangrejo 02 Jember
Tujuan pembelajaran matematika menurut kurikulum 2013 (Kemendikbud 2013) menekankan pada dimensi pedagogik modern dalam pembelajaran yaitu menggunakan pendekatan scientific (ilmiah). Kegiatan pembelajaran matematika yang dilakukan agar pembelajaran bermakna yaitu mengamati, menanya, mencoba, menalar...
Sparad:
Huvudupphovsman: | Wardani, Nabila Tri (Författare, medförfattare) |
---|---|
Övriga upphovsmän: | Sugiarti, Titik (Bidragsgivare), Satrijono, Hari (Bidragsgivare) |
Materialtyp: | Academic Paper |
Publicerad: |
Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember,
2020-07-28T02:46:24Z.
|
Ämnen: | |
Länkar: | Get Fulltext |
Taggar: |
Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
|
Liknande verk
-
Profil Kesalahan Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Pokok Bahasan Keliling Dan Luas Jajargenjang Dan Segitiga Menurut Polya.
av: MAR'ATI, Sayidatul
Publicerad: (2018) -
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berorientasi Pendekatan Realistic Mathematic Education (RME) Materi Sifat-Sifat Persegi Panjang, Persegi, dan Segitiga Kelas III SD
av: Muharromah, Fiyandari
Publicerad: (2015) -
Penerapan Teori Pembelajaran van Hiele untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa Pokok Bahasan Luas Persegi Panjang, Persegi, dan Segitiga pada Siswa Kelas IVA SDN Kepatihan 05 Jember
av: Umami, Farisia Pratiwi
Publicerad: (2020) -
Analisis Kesalahan Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Pokok Bahasan Keliling Dan Luas Persegi Panjang Berdasarkan Teori Watson Ditinjau Dari Level Van Hiele Siswa Kelas IV
av: ADIANA, Purna Kreditya
Publicerad: (2020) -
Penerapan Pembelajaran Matematika Realistik untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Materi Sifat-sifat Persegi, Persegi Panjang
av: Ika Sri Wahyuningsih, et al.
Publicerad: (2015)