Penerapan Model Problem Based Learning (Pbl) Pada Tema Daerah Tempat Tinggalku Untuk Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar Siswa Kelas IV DI Sdn Kepatihan 03 Jember
Kesimpulan dari penelitian ini yaitu dengan menerapkan model PBL dalam pembelajaran maka dapat meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa pada tema daerah tempat tinggalku. Saran bagi guru, dapat menggunakan model PBL sebagai alternatif model pembelajaran, sehingga dapat meningkatkan aktivitas d...
Saved in:
Main Author: | KARIMA, Mira (Author) |
---|---|
Other Authors: | AGUSTININGSIH (Contributor), HUTAMA, Fajar Surya (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember,
2020-08-03T04:35:55Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Kearifan Lokal Lumajang Tema Daerah Tempat Tinggalku Subtema Keunikan Daerah Tempat Tinggalku Kelas IV SDN di Lumajang
by: Hasanah, Yuly Raudhatul
Published: (2020) -
Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Kearifan Lokal Jember di Kelas IV SDN Sumbersari 03 Jember dengan Tema Daerah Tempat Tinggalku
by: NUR AMANAH, Syarifah
Published: (2019) -
Pengaruh Penerapan Pendekatan Contextual Teaching and Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas IV Tema Daerah Tempat Tinggalku di Sdn Sumbersari 01 Jember
by: BAHRI, Saiful
Published: (2019) -
Pengembangan LKPD Tema Daerah Tempat Tinggalku Berbasis Kearifan Lokal Kelas IV Kalibaru Manis Kabupaten Banyuwangi
by: NARULITA, Fania
Published: (2020) -
Daerah tempat tinggalku: buku tematik terpadu kurikulum 2013 (Tema 8), buku guru SD/MI kelas IV
by: Subekti, Ari
Published: (2017)